Index» » » » » » » » Aplikasi Android Untuk Mencari Handphone Yang Hilang

Aplikasi Android Untuk Mencari Handphone Yang Hilang

Kamis, 20 Februari 2014

SURABAYA-IBC: Saat handphone hilang adalah saat yang paling menyebalkan bagi seluruh pemilik handphone. Tidak hanya kerugia materi tapi seluruh data yang ada di handphone jadi ikut hilang, baik data kontak teman maupun data-data lain yang sudah menyatu di handphone. Nah, sebelum semuanya itu terjadi Ente bisa mengantisipasinya dengan cara mendownload aplikasi yang dapat membantu menemukan posisi handphone yang Ente miliki. Jika Ente adalah pengguna Android, ada baiknya Ente download aplikasi LOOKOUT yang tersedia di Google Play/Play Store.

Sedikit gambaran untuk aplikasi ini, Pada Lookout selain Ente bisa menemukan lokasi handphone, Ente juga bisa scan virus dari aplikasi ini, bahkan Ente juga bisa LOCK Device jika Ente adalah pengguna premium. Bagi Ente yang baru download, Ente bisa menikmati masa 14 hari percobaan untuk premium. Apabila masa 14 hari sudah selesai maka Ente bisa memperpanjang masa premium atau hanya menjadi pengguna GRATIS.


Bagaimana Caranya Menemukan Hanphone Kita Yang Hilang?
Ente dapat mengakses website lookout dari laptop/komputer secepatnya sesaat setelah handphonemu hilang. masuk dengan akun yang sudah Ente daftarkan di aplikasi yang ada dihandphone mu yang hilang.

Fasilitas LookOut & Security
1. Antivirus
2. Back Up data handphone
3. Lock data
4. Alarm handphone saat hilang
5. Hapus data handphone
6. menemukan lokasi handphone
7. Aplikasi tidak dapat di uninstall sebelum bertinjauan di Disable

Syarat agar aplikasi ini berfungsi
1. Log in melalui aplikasi di handphone
2. Internet, GPS harus aktif karena dengan ini lookout membantu mencari posisi handphone
3. Seluruh fitur yang ada di aplikasi semua harus ada koneksi internet kecuali antivirus jadi WAJIB mengaktifkan internet.

Ada beberapa Kelemahan pada Apliaksi ini, tapi tidak aku sebutin biar pihak pencuri mencari sendiri apa saja kelemahannya :D

Berikut panduan untuk menemukan Handphone Android mu yang hilang


# Langkah pertama Login di MYLOOKOUT setelah Ente bertinjauan masuk Ente akan menemukan tampilan seperti berikut:


# Langkah kedua adalah memulai mencari lokasi handphone Ente.


# Langkah ketiga adalah halaman dimana Ente bisa menemukan posisi handphone Ente, membunyikan alarm, menghapus data ataupun mengunci data.


Dan Ente sudah bertinjauan menemukan posisi handphone. "Akurasi bisa 90% atau kurang tergantung internet yang Ente pakai.

Dimana bisa menemukan Aplikasi handphone ini?
Ente bisa download di google play atau download disni

Sekian Informasi yang bisa aku berikan semoga bermanfaat dan tetap WASPADA KARENA PENCURI ADA DIMANA SAJA Ditunggu komentarnya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar