Index» » » » » » » Blog Gratisan Lebih Nyaman dan Profesional

Blog Gratisan Lebih Nyaman dan Profesional

Senin, 30 Desember 2013

blog amatiran

Memiliki nama domain www.namaaku.com kelihatan keren dan profesional, sedangkan nama blog : http://blogspot.com panjang amat dan kurang keren dan amatiran banget tuh. Siapapun boleh menilai seperti itu atau sebaliknya.

Nama domain blog sekarang sangat murah cuma seharga 10 dollar Amerika bila di kurskan ke Rupiah setara Rp.96000 dan bertahan selama setahun, itu tergantung pasar dan bisa turun atau naik jika rupiah kurang stabil di pasar ekonomi dunia.

Disini saya sarankan untuk Anda membeli nama domain di godaddy.com dan host di blogger.com, sebab sangat mudah sekali untuk aktivasi nama domain website di blogger.com dan hanya butuh beberapa tahap settingan untuk nama domain situs Anda di blogger.com dan tidak membutuhkan keahlian yang mendalam banget.

Disini saya tidak ingin panjang lebar menjelaskan kelebihan atau kekurangan nama domain berbayar, tapi disini aku ingin menjelaskan mengenai keuntungan menggunakan nama blog gratisan. Penjelesan saya di sini semata pengalaman pribadi.

  1. Aku atau kamu bisa bikin puluhan domain blog gratisan. 
  2. Tidak mengeluarkan biaya 
  3. Tidak memerlukan pemeliharaan dan setting sana-sini
  4. Umur blog bisa bertahan hingga puluhan tahun
  5. Apa lagi ya ? Anda tolong tambahkan. :D

Itu keuntungan memiliki nama blog gratisan dan panjang amat serta itu berlaku sebaliknya untuk domain berbayar.

Bila blog gratisan di urus dengan baik, tentunya akan kelihatan profesional dan bila blog berbayar tidak di urus dengan baik kelihatan menjadi profesional. 

Bagi yang ingin berjualan online sangat di sarankan untuk membeli nama domain untuk meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk Anda jual secara online.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar