Index» » » » » » » Warga Inggeris Dicabar Makan Ayam Terpanas

Warga Inggeris Dicabar Makan Ayam Terpanas

Rabu, 05 Maret 2014

Khamis, 01 November 2012 
Foto : The Sun
Foto : The Sun
HOXTON – Sebuah restauran menawarkan tantangan bagi setiap pengunjungnya dengan menu baru yaitu “hottest chicken wings” (sayap ayam terpanas).

Tantangan dari Restauran Red Dog Saloon di Hoxton, London adalah menikmati sayap ayam. Setiap pengunjung diminta menyantap enam sayap ayam yang masih panas dalam sepuluh minit tanpa minum.

Meski kedengarannya mudah, namun sayap ayam itu telah dicampur dengan lada bermerk Naga Vipe. lada ini 250 kali lebih pedas dibanding  Jalapeno. Setiap pengunjung juga diminta mengenakan sarung tangan ketika menyantap ayam goreng itu.

“Ada aturan yang sangat spesifik dalam melakukan Hot Wings Challenge yang diberlakukan sama bagi semua orang. Seorang yang menerima cabaran ini harus memakan semua bahagian dari ayam itu tanpa sisa," ujar Tom Berk, pemilik restauran. Seperti dikutip dari The Sun,   (31/10/2012).

"Anda tidak diperbolehkan untuk meninggalkan meja, dan tidak boleh minum. Waktu kami yang menentukan, kika anda bertinjauan, maka anda jadi juara,”

Sejauh ini, 50 orang sudah menerima tantangan itu. Namun baru dua atau tiga orang yang berjaya dan memenangkan tantangan Red Dog Saloon.(AUL)okezone.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar