Index» » » » » » » Semua Browsers PC Selancar Dapat Cepat

Semua Browsers PC Selancar Dapat Cepat

Senin, 03 Maret 2014

browser chrome

Banyak bertebaran software browsers untuk berselancar di internet, namun demikian tidak semua browsers dirancang untuk koneksi internet kecepatan lambat, kecuali opera turbo. Walaupun demikian semua browsers bisa secepat opera turbo.

Untuk dapat berselancar dengan lancar setidaknya cobalah matikan fitur javascript dan image (gambar) di settingan browsers Anda gunakan.

Javascript dan image dimana kedua fitur ini cukup menguras bandwith dan tidak sesuai untuk di nikmati pada koneksi data yang lambat. Semua orang mengakui tampaknya bila mematikan kedua fitur tersebut tampilan website kurang hidup alias kurang semarak. Namun kegiatan akses website terasa lebih cepat dan tentunya menghemat paket kuota data internet.

Anda memilih mana dapat berselancar lancar atau memilih website tampilan lebih hidup? bila Anda memiliki kecepatan data internet stabil tidak bermasalah untuk tidak menonaktifkan fitur image dan javascript, tapi bila koneksi internet Anda lambat, sangat disarankan nonaktifkan kedua fitur tersebut.

Semoga selancar internet Anda semakin lancar.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar